• Lemari Narkotika Psikotropika Prekursor Farmasi | UBER ALKES JAKARTA

    Lemari Narkotik Penyalur Alat Kesehatan Jakarta
    PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah perusahaan pioneer pertama Lemari Narkotika, Psikotropika & Prekursor Farmasi 2, 3, 4, 5 dan 6 Kunci Ganda Manual dan Otomatis  buatan Indonesia yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di Apotik Rumah Sakit, Puskesmas & Klinik, dengan tingkat Keamanan yang tinggi demi untuk menjamin penggunaan dan peredaran obat-obatan jenis NAPZA sesuai Standar PERMENKES RI No.03 Tahun 2015.


    Lemari Narkotik Kecil 2 Pintu

    Lemari Narkotik Kecil 2 Pintu adalah lemari tempat penyimpanan obat jenis narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi berukuran 20x20x40 cm yang terbuat dari bahan Plat Baja atau Stainless Steel. Lemari Narkotik Kecil 2 Pintu dilengkapi dengan 2 kunci ganda yaitu, satu dibagian luar dan satu lagi dibagian dalam. 
    Lemari Narkotik DNC-101-2PC Penyalur Alat Kesehatan

    Lemari Narkotika DNC-101-2SS Penyalur Alat Kesehatan

    Lemari Narkotik 2 Pintu 3 Kunci

    Lemari Narkotik 2 Pintu 3 Kunci adalah lemari tempat penyimpanan obat jenis narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi berukuran 40x25x60 cm yang terbuat dari bahan Plat Baja atau Stainless Steel.
    Lemari Narkotik 2 Pintu dilengkapi dengan 3 kunci ganda yaitu, dua dibagian luar dan satu lagi dibagian dalam. 
    Lemari Obat Narkotik Standar PERMENKES RI

    Lemari Narkotik Model Kayu 3 Pintu

    Lemari Narkotik Model Kayu 3 Pintu adalah lemari tempat penyimpanan obat jenis narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi berukuran 40x25x60 cm yang terbuat dari bahan Plat Baja atau Stainless Steel yang mengadopsi ukuran dan model Lemari Narkotik Kayu sebagai substitusi karena bahan kayu kurang kuat dalam menjaga keamanan obat-obatan yang berbahaya apabila disalah gunakan. Lemari Lemari Narkotik Model Kayu 3 Pintu dilengkapi dengan 3 kunci ganda yaitu, satu dibagian luar dan dua lagi dibagian dalam. 
    Lemari Narkotika Psikotropika Prekursor Farmasi DNC-012-3PK

    Harga Lemari Narkotika 

    DUMEDPOWER menyediakan berbagai jenis dan model Lemari narkotik, perlengkapan peralatan dan aksesories apotik dan farmasi untuk penunjang medis. Kami sebagai produsen pabrik sekaligus distributor resmi lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi dengan harga murah bersaing. Jual lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi  murah, baik plat bajak maupun stainless steel. Saat ini, kami telah memiliki cabang dibeberapa kota dan kabupaten. Lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi merupakan salah satu diantara banyak kebutuhan furniture rumah sakit, puskesmas dan klinik bedah. 
    Lemari Narkotik Psikotropik Prekursor Farmasi DNC-102-2PK

    Lemari Obat Narkotik Furniture Rumah Sakit DNC-103-2PK

    Harga Almari Narkotik

    Kami jual lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi murah (standar PERMENKES RI No.20 Tahun 2018). Beli lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi baik yang plat baja maupun yang stainless steel. Harga lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi yang kami jual jauh lebih murah. Untuk harga lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi, variasi berdasarkan lokasi, merek, jenis, type, dan jumlah pintu dan ukuran bisa juga tambahan opsionalnya ukuran customs. 

    Almari Narkotik Murah 

    Jual Online lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi Terbaru Pilihan Model Terlengkap di DUMEDPOWER – Produk 100% Asli. Dapatkan harga lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi murah hanya disini. lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi ini biasanya digunakan oleh dokter penanggung jawab apotek dan asisten apoteker di rumah sakit. Lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi ini merupakan memiliki keamanan berganda. Cari alamat penjual lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi berkualitas? Kunjungi agen lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi kami. Beli lemari narkotika, psikotropika dan prekursor farmasi murah dan berkualitas 100% Baru !

    Lemari Narkotik Besar 


    Agen penjual aneka Lemari Narkotik Besar  menyediakan Lemari Narkotik Besar 2 Pintu Luar dan 4 Pintu Dalam, harga murah, Hubungi kami untuk pemesanan Lemari Narkotik Besar Apotek rumah sakit. Lemari Narkotik Besar adalah Narcotic Cabinet Besar yang pada umumnya digunakan di instalasi Apotik & Farmasi rumah sakit disediakan untuk dokter penanggung jawab apotik dan asisten apoteker untuk pengamanan obat-obatan berbahaya. 
    Lemari Narkotika Apotik DNC-103-4PK Furniture Rumah Sakit

    Lemari Narkotik Digital DNC-104-2PG Uber Alkes

    Uber Alkes Lemari Narkotika Psikotropika Prekursor Farmasi DNC-102-4PK

    Untuk pemesanan, brosur dan harga jual berikut katalog produk silahkan menghubungi : 
    Marketing : Tn. Elfian Effendi 
    HP (WhatsApp) : 
    081315904286 / 082125526000 
    Email : 
    dumedpower@gmail.com 
    Website : 
    http://dumedpower.co.id/
    http://penyaluralatkesehatan.co.id/ 
    http://dupo-healthcare.com/ 
    http://alkesexpo.com/ 
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog