• Jual Online Hospital Bed (Ranjang Rumah Sakit) Termurah


    PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah perusahaan pioneer pertama Hospital Bed - Ranjang Pasien - Tempat Tidur Pasien - Ranjang Rumah Sakit - Manual & Electric - 1 Engkol, 2 Engkol, 3 Engkol, Model Standard dengan Panel Stainless Steel & Kayu Plywood atau Model Deluxe dengan Panel Plastik ABS & Aluminium Side Guard. Hospital Bed - Ranjang Pasien - Tempat Tidur Pasien - Ranjang Rumah Sakit BUATAN PABRIK LOKAL & IMPORT MEREK RESMI BERGARANSI (BUKAN BENGKEL LAS CAT DUCO HOME INDUSTRI DI CITEUREUP BOGOR)

    Hospital Bed Manual adalah Bed Pasien yang fungsi pemakaiannya dilakukan dengan cara di engkol dengan menggunakan crank putar untuk posisi mulai dari menaik-turunkan bagian kepala atau punggung, bagian kaki maupun tinggi-rendah tempat tidur yang digunakan oleh pasien dengan bantuan orang lain.
    Hospital Bed Electric adalah Bed Pasien yang fungsi pemakaiannya dilakukan dengan menggunakan mesin hidrolik elektrik yang terhubung dengan remot kontrol untuk menggerakkan posisi mulai dari menaik-turunkan bagian kepala atau punggung, bagian kaki maupun tinggi-rendah tempat tidur yang dapat dilakukan sendiri oleh pasien ataupun bantuan orang lain.
    PT. DUMED POWER INDONESIA menyediakan berbagai jenis Hospital Bed buatan, perlengkapan kasur anti lecet dan aksesories untuk mempercepat penyembuhan pasien dan mengurangi resiko yang diakibatkan setelah lama berbaring ditempat tidur.

    HOSPITAL BED - RANJANG TEMPAT TIDUR PASIEN RUMAH SAKIT biasa dibutuhkan untuk pasien yang perlu beristirahat dan memerlukan pengobatan dan penanganan medis rumah sakit, puskesmas, klinik ataupun di rumah . Hospital Bed Kami menyediakan spesifikasi untuk setiap Hospital Bed manual yang ada di website kami dengan harga murah bersaing. Jual hospital bed murah, baik manual maupun elektrik. Saat ini, kami telah memiliki cabang dibeberapa kota dan kabupaten. Hospital Bed - Ranjang Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit merupakan salah satu diantara banyak kebutuhan furniture rumah sakit, puskesmas, klinik dan home care.
    Kami jual Ranjang Pasien/ Tempat Tidur Pasien murah untuk kebutuhan rumah sakit, puskesmas, klinik maupun di rumah. Beli ranjang pasien baik yang elektrik maupun yang manual. Harga Ranjang Pasien yang kami jual jauh lebih murah. Untuk harga ranjang rumah sakit, variasi berdasarkan fungsi, kegunaan, jenis, type, dan customize berdasarkan permintaan konsumen.
    Jual Online Ranjang Rumah Sakit Terbaru Pilihan Model Terlengkap di DUMEDPOWER – Produk 100% Asli. Dapatkan harga Ranjang Pasien (Ranjang Rumah Sakit) murah hanya disini. Ranjang ini biasanya digunakan oleh dpasien yang membutuhkan istirahat, pengobatan, penanganan dan penyembuhan di rumah sakit. Ranjang Rumah Sakit Elektrik ini merupakan Hospital Bed Electric yang bekerja secara otomatis dengan menggunakan remote controle yang sangat mudah. Cari alamat penjual Ranjang Rumah Sakit Elektrik berkualitas? Kunjungi agen Ranjang Rumah Sakit kami. Beli Ranjang Rumah Sakit Elektrik murah dan berkualitas 100% Baru !.
    Agen penjual aneka Bed Pasien rumah sakit menyediakan Bed Pasien 1 engkol, 2 engkol, 3 engkol manual harga murah, Hubungi kami untuk pemesanan bed pasien rumah sakit. Bed pasien rumah sakit manual 1 engkol, 2 engkol, 3 engkol adalah Bed Pasien yang pada umumnya digunakan di instalasi rawat inap rumah sakit disediakan untuk pasien yang membutuhkan perawatan medis.
    Hospital Bed 3 Crank DHB-105-3ABS
    Tersedia juga peralatan kebutuhan ruang rawat inap dan ruang lainnya seperti : Bedside Cabinet, Meja Mayo, Mesin Anestesi + Ventilator, Pasien Monitor, Vital Sign Monitor, Meja Operasi, Instrument Bedah, Baju Operasi, Trolley Instrument Bedah, DC-Shock, Hepa Filter, USG, Stetoscope, Tensimeter, Pulse Oxymeter, Lemari Obat, Lemari Instrumen, Food Trolley, Blender Obat, Kursi Tunggu Pasien, Meja Ginekolog, Inkubator Bayi, Timbal Radiologi, Vynil, Reagensia Laboratorium, Trolley Loundry, Brankar Pasien, Brankar Ambulance, Meja Periksa dll.
    Ranjang Pasien 1 Engkol Deluxe DHB-103-1ABS
    Untuk pemesanan, brosur dan harga jual berikut katalog produk silahkan menghubungi :
    PT. DUMED POWER INDONESIA
    Alamat :
    Hotel Boegis (Lantai Dasar)
    Jl. Kramat IV No.02, Kel. Kwitang, Kec. Senen
    Jakarta Pusat (10420)
    Marketing : Tn. Elfian Effendi
    HP (WhatsApp) :
    081315904286 / 082125526000
    Email :
    dumedpower@gmail.com
    Website :


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog